Solusi Mendapatkan Backlink Berkualitas Melalui Jasa SEO

Dipublikasikan Oleh: | Pada: Tuesday, January 03, 2017

Solusi Mendapatkan Backlink Berkualitas Melalui Jasa SEO
Jika anda termasuk orang yang rajin browsing terlebih mempunyai blog atau website, tentu tidak asing dengan kata SEO. Apa sih SEO itu?.

Apa itu SEO?


Secara sederhana SEO merupakan  rangkaian usaha atau cara yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas sebuah halaman website menjadi lebih baik di mesin pencari, terutama Google. Halaman website yang memiliki ranking yang baik di halaman pencarian Google tentunya akan berpeluang untuk mendapatkan lebih banyak visitor potensial terus menerus secara gratis.

Jika anda pernah melakukan pencarian website di Google, Yahoo!, Bing, atau mesin pencari lainnya, anda akan melihat daftar website yang relevan dengan pencarian anda. Mesin pencari mengurutkan hasil pencarian tersebut bukan secara acak, tetapi berdasarkan tingkat relevansi dan kualitas website.

Ada banyak faktor yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan kedua faktor tersebut.Inilah yang melatarbelakangi SEO. SEO atau Search Engine Optimization adalah usaha-usaha mengoptimasi website untuk mesin pencari agar mendapatkan peringkat yang lebih baik di hasil pencarian.

Mesin pencari menggunakan algoritma tertentu untuk mengurutkan website-website berdasarkan rangking. Dengan mempraktekkan SEO, berarti kita menyesuaikan website kita agar bersahabat dengan algoritma tersebut.

Pengaruh Backlink Berkualitas

Backlink sudah menjadi bagian terpenting dalam SEO. Tanpa backlink pondasi SEO website tidak akan kuat. Buat backlink sewajarnya pada website anda. Jangan terlalu berlebihan karena dapat berdampak buruk dan Google akan menilai website anda  sebagai website spam. Beberapa hari lalu saya sempat membahas mengenai Manfaat Blog Dummy Bagi SEO.

Jika anda membangun backlink dengan cara seperti itu, akan lebih aman dibandingkan anda membuat banyak backlink di sembarangan website karena akan berdampak pada penurunan rank keyword website di Google bahkan menyebabkan penalty Google.

Jasa SEO Murah dan Berkualitas

Jika Anda tidak ingin terlalu pusing dan membuang banyak waktu dalam urusan SEO, sebaiknya memanfaatkan jasa SEO yang berpengalaman dan terjangkau. Tetapi harus hati-hati dalam memilih, karena banyak penipuan yang justru akan menghancurkan bisnis. Inilah beberapa tips memilih penyedia SEO yang tepat!.

Ada beberapa tips yang bisa anda terapkan ketika akan memilih Jasa SEO untuk blog atau website anda.

1. Periksa Latar Belakang Perusahaan Jasa SEO Tersebut
Perusahaan jasa SEO yang baik pasti memiliki karakter yang akan menarik perhatian Anda dan membuat Anda tertarik. Pastikan perusahaan tersebut memiliki akun di media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Google+ yang tentunya harus mempunyai follower serta aktif. 

Periksa apakah mereka mempunyai lokasi yang dapat anda kunjungi sehingga kita bisa lebih mudah mengetahui keberadaan mereka yang sebenarnya jika suatu saat mereka menghilang dari “dunia maya” setelah Anda melakukan pembayaran. Beberapa alamat yang bisa Anda kunjungi untuk mencari perusahaan SEO, termasuk forum SEO, dan artikel adalah SearchDay, ISEDB, Clikz dan SearchGuild dan tempat-tempat lain yang memang Anda ketahui dapat dipercaya.

2. Minta Rekomendasi dari teman atau saudara
Jika salah satu dari teman dekat, keluarga, atau rekan kerja anda sebelumnya pernah berkerja dengan perusahaan tersebut, sebaiknya perhatikan saran-saran mereka tentang penyedia jasa SEO. Sekalipun Anda adalah anggota gabungan pemasaran, pemilik perusahaan, atau manajer perusahaan, akan sangat baik dan cerdas jika Anda mau mendengarkan saran orang lain yang dapat diandalkan.

3. Tidak melanggar ketentuan
Faktor yang paling penting adalah bahwa perusahaan Anda ada pada Top 10 (halaman pertama). Berhati-hatilah dengan kebanyakan perusahaan yang menawarkan janji terlalu berlebihan. Anda justru tidak akan melihat hasil apapun dari uang yang sudah Anda bayarkan setiap tahunnya. 

Jika Anda memakai jasa SEO yang otentik, akan memakan waktu 3 hingga  6 bulan mencapai Top, tetapi jika Anda memakai perusahaan SEO yang illegal, Google akan memberikan sanksi setelah 5 sampai 8 bulan.

Beritahu Teman Anda Melalui :

Zacky

Author & Editor

Tidak ada yang istimewa dalam diri saya. Terima kasih atas kunjungan anda dan membaca Solusi Mendapatkan Backlink Berkualitas Melalui Jasa SEO, semoga Power Guide 9 bermanfaat untuk kita semua.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Respon SEO ✔