Halaman Daftar Panduan Wordpress

Dipublikasikan Oleh: | Pada: Monday, April 04, 2016
Halaman Daftar Panduan Wordpress
Powerguide9 - Bagi anda yang ingin belajar wordpress dari nol, sering-sering aja mampir di halaman daftar panduan wordpress ini. Bila perlu bookmark saja ya.. semua panduan wordpress akan disusun sedemikian rupa sehingga untuk kelas pemula tidak akan mengalami kebingungan harus mulai dari mana.


Wordpress merupakan CMS yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia, alasannya sih karena mudah dioprek, dan seo banget deh... katanya siih. Bagi anda yang masih pemula bisa gunakan free hosting untuk tahap pembelajaran atau gunakan xampp.

Untuk tahap selanjutnya yaitu jika memang anda mau membuat website untuk bisnis, lebih baik beli vps, untuk penjelasan kenapa harus pake vps bisa anda ketahui nanti seiring anda membaca panduan wordpress di powerguide9 ini.

Note: Halaman ini akan terus diupdate seiring bertambahnya panduan wordpress, jadi sering-sering kunjungi halaman daftar panduan wordpress ini yaah.


Panduan Dasar Tentang WordpressLink
# Apa Sih Wordpress?, Tak Kenal Maka Tak Sayang Baca Panduan

Beritahu Teman Anda Melalui :

Zacky

Author & Editor

Tidak ada yang istimewa dalam diri saya. Terima kasih atas kunjungan anda dan membaca Halaman Daftar Panduan Wordpress, semoga Power Guide 9 bermanfaat untuk kita semua.

Previous
Next Post »