Cara Mengamankan Isi Konten Dari Copas Secara Otomatis

Dipublikasikan Oleh: | Pada: Monday, August 01, 2016
Cara Mengamankan Isi Konten Dari Copas Secara Otomatis
Powerguide9 - Sebenarnya kali ini ingin membuat tulisan tentang cara membuat AGC dengan blogspot, tapi setelah dipikir lagi, mending bagaimana cara agar konten blog kita aman dari orang yang senang menggunakan cara instant.


Mungkin diantara pembaca sudah ada yang mengetahui apa itu AGC. Bagi yang belum, AGC itu Auto Generate Sistem.

Emang blogspot bisa untuk AGC?

Memang yang banyak beredar, AGC itu masih blog dengan wordpress self hosting, tapi sebenarnya blogspot juga bisa menggunakan AGC.

Bagaimana sih caranya buat AGC?

Caranya ya tidak akan dibahas di halaman ini, tapi halaman ini akan mencoba mengakali atau memberikan pengaturan agar blog kita tidak bisa berpindah ke orang lain secara otomatis.

Lho, enak dong, tinggal kita kasih link menuju ke blog kita, kan lumayan buat backlink.

Iya kalau tidak diedit lagi, tapi kebanyakan diedit lagi, dan yang terpenting itu bukan pada kalimatnya, tapi idenya itu lho. Kalau kita lagi blank idea, tiba-tiba ada postingan masuk, kan enak tinggal ganti kata-katanya.

Emangnya Cara apa sih yang digunakan?

Cuma satu pengaturan saja, dan pengaturan ini ternyata jarang yang memperhatikan, padahal itu bisa dimanfaatkan oleh orang lain, bahkan untuk memindahkan semua postingan yang ada ke blog orang tersebut.

Jika anda sudah berada di dashboard blogger, silakan anda pilih Lainnya, kemudian pada umpan situs pilih sampai lompat baris, kemudian simpan template.

Mungkin begitu saja sudah cukup, jadi jika ada yang mau mengcopy hanya bisa menggunakan cara manual yaitu blok konten, copy konten, dan paste ke blog mereka.

Kalau sudah begitu, subscribe email juga sudah tidak berbahaya lagi.

Terus emang hanya dengan bisa begitu aja, besar pengaruhnya ya?

Sementara sampai disini dulu ya, lain kali ada pembahasan yang menyangkut tips bikin AGC untuk blog, baca ya,

Sekian dulu semoga bermanfaat untuk kita semua.

Beritahu Teman Anda Melalui :

Zacky

Author & Editor

Tidak ada yang istimewa dalam diri saya. Terima kasih atas kunjungan anda dan membaca Cara Mengamankan Isi Konten Dari Copas Secara Otomatis, semoga Power Guide 9 bermanfaat untuk kita semua.

Previous
Next Post »